Tim Rezki Bantu Sembako Korban Kebakaran Campagaya

Tim Rezki Bantu Sembako Korban Kebakaran Campagaya

RADAR, MAKASSAR – Tim Rezki Mulfiati Lutfi Atau biasa disebut RML Community, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di jalan Haji Kalla 2 campagaya 3 RW 3.

Muh Aras sebagai ketua tim RML Community mengatakan bahwa pihaknya bergerak cepat membantu korban kebakaran sesuai dengan arahan dari anggota DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi karena beliau tidak sempat karena ada kunjungan kerja di luar kota.

“Kami gerak cepat dan warga mengapreasiasi dan berterima kasih kepada Ibu Rezki Mulfiati lutfi atas bantuan yang telah di berikan, katanya sangat bermanfaat sekali bagi para korban yang sementara mengungsi di mesjid,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya sangat berharap bantuan sembako yang tim RML serahkan bisa sangat bermanfaat bagi korban kebakaran dan tetap mengingatkan kepada semua korban kebakaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga bisa mengurangi sedikit beban korban kebakaran yang sudah kehilangan tempat tinggalnya. Semoga cepat kembali diberikan tempat tinggal,” ujarnya.

Adapun jumlah rumah terbakar adalah 9 unit, 11 KK, total ada 53 orang yang kehilangan rumah akibat musibah kebakaran kemarin.(kas)

No Responses

Leave a Reply