Mantan Rektor ITB Akan Berikan Kuliah Umum di Universitas Megarezky

Mantan Rektor ITB Akan Berikan Kuliah Umum di Universitas Megarezky

RADAR, MAKASSAR – Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, D.E.A, bakal memberikan kuliah umum pada penyambutan Mahasiswa baru 2021 Civitas Akademik Universitas Mega Rezky Makassar.

Guru besar Institut Teknologi Bandung (ITB) itu, bakal memberikan kuliah umum perdana bagi Mahasiswa Universitas Mega Rezky Makassar Pada 27 September 2021, yang di gelar dalam sistem Daring.

Wakil Rektor 1 Unimerz Dr, Ns Julia Fitria Ningsih,S.Kep, M.Kep, M.Kes membenarkan bahwa Rektor Rektor Universitas Trisakti Jakarta Itu bakal memberikan kuliah umum secara daring pada Penyambutan Mahasiswa nantinya.

“Thema yang nantinya bakal disampaikan pada kuliah umum terkait “strategi penigkatan mutu perguruan tinggi menuju World Class Univerisity,” Katanya.

lebih lanjut, Dr Julia mengatakan memilih professor Kadarsyah dikarnanakan kapasitas dan pemikiran yang sangat luar biasa dalam memajukan dunia pendidikan.

“beliau pernah menjabat rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) 2015-2020 dan membawa ITB menempati peringkat 1 pemeringkatan Kemenristekdikti 2018-2019 , dan beliau pernah mendapat award dari pemerintah sebagai Rektor PTN BH Terbaik tahun 2018,” tuturnya.

Diketahui, kuliah umun bagi mahasiswa baru di kampus universitas megarezky makassar menjadi tradisi ilmiah di setiap penyambutan bagi mahasiswa baru di universitas megarezky makassar. (Nca)

No Responses

Leave a Reply