Hyundai Resmikan Dealer Mobil di Makassar dan Palu

Hyundai Resmikan Dealer Mobil di Makassar dan Palu

Radarmakassar.com – PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua dealer terbarunya di bawah manajemen PT. Sinar Galesong Mobilindo, Kamis (30/9/2021).

Kedua dealer tersebut berlokasi di Kota Makassar , Sulsel atau Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu, Sulteng. Keduanya dilengkapi dengan fasilitas pelayanan terpadu 3S (Sales, Service, Sparepart) yang terintegrasi dalam satu atap.

Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu akan menghadirkan line-up produk terbaru Hyundai seperti All-new Palisade, New Santa Fe dan Staria serta kendaraan listriknya, yaitu KONA Electrik dan IONIQ Electrik.

Endro Nugroho, CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group menyampaikan rasa suka citanya dengan pelaksanaan Grand Opening Showroom Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu yang pelaksanaannya sempatkan untuk melakukan akbibat pemberlakukan PPKM sehubungan dengan Pandemi Covid-19.

“Showroom Hyundai Makassar dan Palu yang dengan fasilitas 3S yang terintegrasi dalam satu atap yang kami persembahkan untuk warga Kota Makassar dan Palu khususnya dan Provinsi Sulsel serta Sulteng umumnya, kami tentu percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawakan oleh Hyundai di Indonesia,” katanya.

“Hal ini selaras dengan Visi Sub Holding Otomotif Galesong Group untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia. Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di Industri otomotif Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, General Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo Makassar dan Palu, Dodik mengatakan, menyadari menyadari tuntunan konsumen di Pulau Sulawesi bukan hanya pada kelengkapan lini produk Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat segala segmen.

Lebih jauh Dodik menjelaskan bahwa kehadiran Showroom Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu sebagai wujud nyata Visi Misi Hyundai menjadi merek otomotif papan atas di Indonesia. “Kedua Showroom kami yang akan Grand Opening juga sudah sesuai dengan standar Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) yang berlaku secara global di semua dealer Hyundai,” tuturnya.

Kedua dealer resmi ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik sehingga sangat memadai untuk memberikan pelayanan terbaik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun penyediaan Suku Cadang (Spare part) dengan dukungan tim sales yang handal dan berpengalaman yang telah melewati tahap pelatihan standar Hyundai dan staf mekanik dan bersertifikat.(fdl)

No Responses

Leave a Reply