Morning Coffee Bersama 16 tim, Makassar Timur League Siap Digelar

Morning Coffee Bersama 16 tim, Makassar Timur League Siap Digelar

MAKASSAR – Berangkat dari kepedulian yang besar dalam dunia sepak bola, Sons Of Adam (SOA) menyelenggarakan turnamen sepak bola yang diberi nama Maktim League, ada 16 tim yang rencananya akan bertanding.

Muhfat Ansar selaku ketua panitia MAKTIM LEAGUE mengatakan, kami telah menerima ke-16 berkas tim yang akan bertanding dan langsung memverifikasi berkas setiap pemain terkait regulasi usia pemain dan terkoneksi langsung di dukcapil kota Makassar. Makassar, 3/10/2021.

Dalam kegiatan morning coffee kali ini, hadir juga perwakilan setiap tim, 2 orang perwakilan wasit yang berlisensi, perwakilan dari PSSI kota Makassar, dan presiden SOA.

Adam Muhammad selaku presiden SOA mengatakan turnamen kali ini ajang silaturahmi dan pembinaan pemain di usia muda U-21, juga besar harapan kami turnamen ini anual untuk MAKTIM LEAGUE tahun depan.

“Untuk tim yang berhasil masuk ke babak semifinal, Kami akan melakukan pembinaan tim dan para pemain muda yang berpotensi,” Tutup Adam Muhammad.

Adapun ke-16 tim yang akan bertanding diantaranya: karut fc, paropo fc, subur muda fc, Trias kompak fc, ubhor fc, persitaka fc, perkomas fc, atma raya fc, perkedel fc, tamalanrea fc, kolak fc, putra bira fc, yasgub fc, madya fc, daya fc, makuta fc. Amr.(*)

No Responses

Leave a Reply