Dispopar Enrekang Kirim 3 Peserta di Ajang Duta Wisata Sulsel 2021

Dispopar Enrekang Kirim 3 Peserta di Ajang Duta Wisata Sulsel 2021

MAKASSAR, — Perhelatan dunia wisata melalui ajang Duta wisata tingkat Pemprov Sulsel digelar dengan tetap menerapkan prokes Covid-19 oleh panitia setempat.

Tiga peserta terdiri sepasang peserta para juara pertama untuk wanita Tesha Tenriola Holiq dan juara pertama putra Sultan Alam dan runer up (juara 2) putri atas nama Auliah Annisa Thahara.

Jadi ada 3 peserta dari kabupaten Enrekang yang diutus melalui Dinas pariwisata,Pemuda dan Olahraga (Dispopar) Enrekang terdiri 2 putri 1 putra dan dipimpin ketua tim Kabid. Promosi/ destinasi wisata Andi Zulkarnain,Msi.

Kabid. Destinasi wisata Andi Zulkarnain mengatakan, pemkab Enrekang dalam Kesertaan ajang Kompetisi Duta wisata Sulsel tahun 2021 mengutus sepasang pasangan juara dari wanita dan putra setelah melalui proses seleksi di tingkat kabupaten Enrekang.

“Ketiga peserta Duta wisata Enrekang tersebut akan berjuang untuk meraih tempat terbaik bagi peserta wanita dan pria sebagai duta wisata Sulsel jika terpilih,dengan kapasitas serta dedikasi yang dimiliki dalam membesarkan promosi wisata Sulsel diajang regional, Nasional dan Internasional,”kata Andi Zulkarnain (09/10).

Pemilihan ajang Duta wisata Sulsel direncana akan berlangsung selama 8 hari di kota Makassar. Bahkan kedatangan peserta dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel termasuk peserta Kabupaten Enrekang sudah diterima di Hotel Gummara,Makassar.

Acara awal administrasi peserta serta perjumpaan dengan panitia seleksi Duta Wisata Sulsel. Juga pemotretan pose para peserta di seputaran pelataran dan taman Hotel Gummara yang cukup mewah.

Peserta Tesha Tenriola Holiq yang tampil siang itu dengan gaun batik songket pada awak media berujar singkat. “Do’a kan kakak agar dalam kondisi sehat sehingga mampu menyukseskan proses seleksi Duta wisata Sulsel tahun 2021 ini dengan baik,”ujar Tesha Tenriola Holiq ditemani rekannya Sultan Alam.(liq)

No Responses

Leave a Reply