Cluster Utopia Tallasa City Sasar Milenial

Cluster Utopia Tallasa City Sasar Milenial

Radarmakassar.com – Kawasan Kota Mandiri Tallasa City merupakan kawasan favorit bagi masyarakat kota Makassar, kawasan yang menjadi jawaban atas mimpi dan kebutuhan hidup milenial Kota Makassar.

Ini dibuktikan oleh tingginya minat masyarakat pada Grand Launching Utopia digelar pada Sabtu, 6 November 2021 di Hotel Claro Makassar.

Dari total 41 unit yang akan dipasarkan secara perdana, Lukas Budi Setiawan selaku Makassar Operations Division Head FKS Land mengatakan sudah ada 100 calon konsumen yang mengambil nomor antrian atau NUP untuk pemilihan unit ini.

Euforia ini mengulang kembali kesuksesan launching produk Tallasa City sebelumnya yang juga diadakan di tahun yang sama yaitu Cluster Alamanda di 2019 dan Apartemen Bandaraya di 2021.

“FKS Land tidak hanya sukses meluncurkan satu, melainkan dua produk hunian di Tallasa City selama tahun 2021 ini. Kami meluncurkan Bandaraya pada Februari lalu yang telah melakukan proses Groundbreaking sesuai jadwal pada Agustus 2021,” ujar Lukas Budi.

“Kami akan melihat animo masyarakat pada saat launching, kami tidak menutup kemungkinan untuk membuka unit dan blok baru sambil memonitor respon dan permintaan dari calon pembeli,” sambungnya.

Cluster Utopia terdiri dari rumah dua lantai dan satu lantai. Untuk rumah dua lantai, ada Tipe 49 dan Tipe 51, sedangkan untuk rumah satu lantai ada Tipe 31 dan Tipe 38.

Hunian terbaru dari Tallasa City ini juga dilengkapi dengan 8 Values of Utopia. Pertama, berinvestasi di Utopia bukan sekadar membeli properti tapi juga kawasan kota mandiri, Tallasa City. Lokasi strategis dan akses mudah, Utopia terletak hanya 100 meter dari Jalan Boulevard Tallasa City atau Jalan Jalur Lingkaran Barat.

Sebagai bagian dari inovasi produk, Utopia dilengkapi dengan fasilitas unik serta underground utility di mana tidak ada lagi kabel listrik dan jaringan yang bergelantungan karena semuanya sudah tertanam rapi di bawah tanah.

Selain itu, Novy Wang selaku Marketing Communications Department Head FKS Land menyampaikan Utopia sangat sesuai dengan gaya hidup modern dengan desain compact dan fungsional serta teknologi smart home system.

Yang paling menarik, rumah di Cluster Utopia bisa didapatkan mulai dari Rp500juta untuk rumah satu lantai dan mulai dari Rp600juta untuk rumah dua lantai fully furnished.

“Calon pembeli dapat memilih cara bayar yang diinginkan dan mendapatkan promo khusus launching berupa gratis biaya surat-surat dan subsidi KPR hingga Rp15 juta. Selain itu ada potongan harga sebesar 2 persen serta door prize mulai dari mobil, motor, sepeda lipat, dan juga AC dan TV,” ujar Novy Wang. (Fdl)

No Responses

Leave a Reply