Friday 28th January 2022

Puluhan Kendaraan Dinas Milik Pemda Takalar Bakal di Lelang

RADARTAKALAR, Puluhan kendaraan dinas roda dua dan empat milik Pemerintah Kabupaten Takalar bakal di lelang oleh Bidang Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Takalar bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar.

Melalui Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah Takalar H. Yusuf Susandy, Sabtu (13/11/2021) mengatakan, proses lelang kendaraan dinas ini akan dilaksanakan setelah adanya penilaian objek barang oleh tim aset KPKNL Makassar.

“Jumlah barang yang akan dilelang dengan rincian roda dua tercatat sebanyak 23 unit, dan kendaraan roda empat sebanyak 32 unit,” Ujar H. Yusuf

H. Yusuf juga menjelaskan bahwa Lelang dilakukan dalam dua metode yakni scrup (dalam bentuk berupa besi) dan metode per unit sesuai dengan kondisi barang yang ada.

“Untuk lelang akan dilakukan dengan transparansi secara online oleh KPKNL dan masyarakat bisa melihat barang dan hasil lelang tersebut ini akan menjadi pendapatan asli daerah,” Ungkap H. Yusuf

Apabila masyarakat ingin mengikuti lelang, harus mendaftar secara online melalui website KPKNL dengan membuat akun dan menyetor uang jaminan setelah itu nantinya akan ada pemberitahuan terkait kapan pelaksanaan lelang dilaksanakan.Di antara barang yang dilelang adalah, sepeda motor, hingga mobil operasional berbagai merk. (ZQ)

No Responses

Leave a Reply