Friday 28th January 2022

Pembangunan 31 Sudirman Suites Masuk Tahap Penyelesaian

Radarmakassar.com – Pembangunan 31 Sudirman Suites kini memasuki tahap akhir. Pembangunannya sudah mencapai lantai tertinggi dan akan memulai tahap finishing atau penyelesaian.

PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti, menyelenggarakan seremoni topping off atau penutupan atap 31 Sudirman Suites.

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo mengatakan, topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen Perusahaan untuk selalu deliver the promise menghadirkan hunian premium di Kota Makassar.

“Walaupun seremoni topping off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudah mulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah. Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang,” kata Anthony, Rabu (17/11/2021).

Sejak diluncurkan pada Mei 2019, 31 Sudirman Suites selalu memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Tepat 28 bulan setelah groundbreaking pada Juli 2019, unit hunian premium yang terletak di jantung Kota Makassar ini telah terjual 60 persen.

“Target kita 18 sampai 24 bulan ke depan penjualan akan selesai,” ujarnya.

Anthony mengungkapkan, INPP memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. Dalam dua dekade terakhir, perusahaan juga dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kotakota besar di Indonesia.

“Kami menjawab kebutuhan akan produk hunian premium di Indonesia Timur. 31 Sudirman Suites merupakan bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai dan menjadi ikon kemewahan dan kenyamanan hunian eksklusif baru Kota Makassar,” tuturnya.

Ia menuturkan, meski pandemi penjualan tahun ini naik dua kali lipat dari tahun lalu.

“Selama tahun ini mengalami pelonjakan penjualan. Ini menjadi keunikan dari sektor properti,” ungkapnya.

Menyusul acara topping off tersebut, juga dilakukan peresmian Marketing Gallery 31 Sudirman Suites yang terletak di Mall Phinisi Point lantai dasar, Jl. Metro Tanjung Bunga no. 2 Makassar. Masyarakat umum dapat merasakan pengalaman mewah apartemen 31 Sudirman Suites dan berbagai fasilitas di marketing gallery show unit apartemen seperti mini auditorium, lounge area dan mini bar.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan, peresmian Marketing Gallery yang baru ini diharapkan dapat hadir lebih dekat dengan calon pembeli untuk memiliki gaya hidup premium dengan memilih hunian eksklusif di 31 Sudirman Suites.

“Dengan berbagai kelebihan yang ada, kami optimis private residences 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia Timur, baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal,” tutup Reagan.(wah)

No Responses

Leave a Reply