Friday 28th January 2022

Inilah Sosok Periah Suara Terbanyak di Pilkades Takalar

RADAR, TAKALAR – Seteleh selesainya pencoblosan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Takalar yang telah usai di lakukan beberapa waktu lalu ternyata diketahui peraih suara terbanyak dari Desa Aeng Batu – batu Kecamatan Galesong Utara.

Peraih suara terbanyak bernama Syarifah Ratu Yuliani yang berprofesi sebagai guru pengajar memperoleh 2.141 Suara merupakan raihan suara tertinggi di  49 desa yang melaksanaka Pemilihan Kepala Desa Pilkades.

Saat di hubungi Syarifah Ratu Yuliani Sabtu (20/11/2021) mengatakan pencapaian yang telah di raih bukanlah semata – mat kerja individu melainkan kerja keras tim secara tulus untuk memenangkan saya dalam pertarungan Kepala Desa beberapa waktu lalu.

“Kami sangat bersyukur atas capaian ini bukanlah upaya saya secara pribadi. Semua adalah kerja keras tim dan ketulusan kita mengabdi selama menjabat Penjabat Kades di Aeng Batu-batu,” jelas Syarifah Ratu Yuliani.

Daeng Sali sapaan akrabnya merupakan Kepala Desa Perempuan pertama terpilih di desa tersebut. Perempuan yang aktif di Fatayat NU dan Pemuda Pancasila itu merupakan kepala desa ke-10 di Aeng Batu-batu mulai dari zaman Gallarrang Daengta Batu-Batu sampai era Kepala Desa. Dan dia adalah perempuan pertama yang menjadi pemimpin Aeng Batu-batu.

Kepala Desa perempuan yang merupakan istri ketua APDESI Takalar, Wahyuddin Mapparenta terpilih mengusung Visi Terwujudnya Desa Aeng Batu-Batu Yang Sejahtera, Maju dan Mandiri, Daeng Sali optimis mampu membawa desanya jauh lebih baik lagi.

“Kami saling bahu membahu seluruh elemen di desa Aeng Batu-batu, kami optimis bisa memberikan prestasi di masa mendatang,” tutup Daeng Sali.(ZQ)

No Responses

Leave a Reply