Friday 28th January 2022

PT Pegadaian dan Radar Makassar Perkuat Sinergi

RADARMAKASSAR, – PT Pegadaian (Persero) dan Harian Radar Makassar sepakat untuk melanjutkan kerja sama yang telah berlangsung baik selama ini. Tak hanya itu, ada pula gagasan program baru yang rencananya akan disinergikan.

Komitmen kerja sama tersebut diungkapkan dalam kunjungan Tim Pegadaian (Persero) yang dipimpin oleh Manager Hubungan Masyarakat (Humas) Pegadaian Kanwil VI Makassar Andi Irfandi Basri yang disambut hangat Direktur Utama PT Harian Radar Makassar di Lantai 19 Grahapena, Selasa (23/11/2021).

“Kedepannya Pegadaian dan Radar Makassar akan melanjutkan kerjasama dan akan selalu saling mendukung dalam menyukseskan program masing-masing,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Direktur Utama Harian Radar Makassar, HM Subhan Alwi Hamu yang menyambut baik tim dari PT Pegadaian. Ia berharap kerjasama tetap berkesinambungan.

“Harian Radar Makassar akan selalu bersinergi dengan Pegadaian dalam mensukseskan program Pegadian utamanya dalam hal promosi,” katanya.

Dalam silaturahmi tersebut juga di hadiri Kepala Departemen Produk Non Gadai PT Pegadaian Area Makassar 2, Daswan Asdar dan Alfansyah Prayoga Kepala CBM Pabaeng Baeng.(*)

 

No Responses

Leave a Reply