Friday 28th January 2022

Sekda Takalar Hadapi Demonstran Saat Bakar Ban di Depan Kantor Bupati

RADARTAKALAR, Puluhan Mahasiswa tergabung dalam Pengurus Besar Hipermata mengelar aksi unjuk rasa dengan menahan mobil untuk di jadikan panggung orasi langsung di temui Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi di depan kantor Bupati Takalar, Senin (22/11/21).

Dihadapan puluhan Mahasiswa yang masih membakar ban bekas, Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi dengan jantannya berjalan menuju kerumuman demonstran mengatakan apa yang di lakukan teman – teman Mahasiswa ini bagian dari demokrasi itu sendiri.

“kami akan tindak lanjuti dengan setelah selesainya pekerjaan tersebut maka kami akan menurunkan tim auditor untuk menghitung hasil pekerjaan praduga tidak bersalah yang telah di sampaikan para mahasiswa tersebut,” Ujar H. Muhammad Hasbi

H. Muhammad Hasbi juga menjelaskan untuk pengelolaan Dana Desa telah menginstruksikan inspektorat untuk melakukan audit khusus di beberapa desa yang di persoalkan.

Adapun tuntutan demonstran Mendesak Inspektorat Takalar Segera Melaksanakan Audit Investigasi Khusus Anggaran Dana Desa (ADD) Dan Dana Desa Tahun Anggaran 2018_2019_2020.

Selain itu juga mendesak untuk segera menginvestigasi beberapa proyek yanf di anggap belum selesai pekerjaan namun kontrak kerja telah habis.

Meski hanya berlangsung sejam aksi ini sempat menjadi perhatian pengguna jalan karena menutup satu ruas jalan arah Jeneponto ke Makassar yang di jaga ketat aparat kepolisian dari Polres Takalar. (ZQ)

No Responses

Leave a Reply