Friday 28th January 2022

Masyarakat dan Mahasiswa Seruduk Kantor Kejari Takalar

RADARTAKALAR, Puluhan Masyarakat dan Mahasiswa yang tergabung dari Gerakan Rakyat (Geram) Sulawesi Selatan menyerbu kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar untuk melakukan aksi demonstrasi dengan mengunakan mobil komando sebagai panggung orasi, Rabu (24/11/2021).

Para demonstran meminta untuk segera mungkin mengusut dugaan tindak pidana korupsi berupa dana CSR BNI dan BRI sekaligus pekerjaan drainase serta Sosialisasi Covid 2020.

Jendral Lapangan Ilham Akbar meminta kepada aparat penegak hukum yakni Kejari Takalar untuk tidak main-main dalam persoalan telah di operasikan.

“Kami meminta segera mungkin agar Aparat Penegak Hukum untuk mengusut dugaan tindak pidana korupsi yang di laporkan hari ini.” Ujar Ilham Akbar dalam Orasinya

Sementara itu Pihak Kejaksaan Negeri Takalar melalui Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Ulfa Aminuddin mengatakan kami sangat mendukung pemutusan korupsi dan berharap kepada teman – teman untuk memberikan bukti- bukti.

“Kami dari Kejaksaan sangat mengpresiasi laporan demonstran dan segera memberikan bukti-bukti yang dia punya.” Ujar Ulfa Aminuddin

Sebelum demonstran membubarkan diri mereka berjanji akan kembali turun dengan massa lebih besar lagi jika tuntutan mereka di hiraukan. (ZQ)

No Responses

Leave a Reply