Friday 28th January 2022

Takalar Menjadi Daerah Pertama Deklarasi Relawan Airlangga di Sulsel

RADARTAKALAR, Relawan pemenangan calon presiden Airlangga Hartarto terus melebarkan sayapnya ke Kabupaten Takalar akan menjadi daerah pertama dalam Deklarasi yang di beri nama Relawan Airlangga (RELA) Indonesia.

Relawan Airlangga Indonesia yang ada di Takalar mereka memutuskan akan menyelenggarakan Deklarasi terpusat di kota Takalar.

Kordinator jaringan RELA kabupaten Takalar, Abdul Rahim Karaeng Naba di hubungi Kamis (25/11/21) memaparkan bahwa RELA akan deklarasi akhir pekan ini, Minggu 28 November 2021.

“Kita sudah jadwalkan Minggu 28 November 2021 pagi di alun-alun Makkatang Daeng Sibali Kota Takalar. Petinggi RELA dari Jakarta memastikan akan hadir. Kami berupaya untuk membatasi peserta hadir setiap wilayah mengingat ini masih dalam situasi pandemi.” Jelas Abdul Rahim,

Purnawirawan perwira menengah Polri menambahkan RELA yang dikordinirnya merupakan kelompok relawan dari berbagai profesi, disiplin ilmu dan latar belakang. Semua elemen tersebut telah berkomitmen untuk memenangkan Airlangga di Pilpres mendatang.

“Ada puluhan simpul komunitas di RELA yang telah bergabung untuk memenangkan Airlangga Hartarto. Untuk makin memperkuat komitmen itu, kami gelar deklarasi khusus untuk RELA di Takalar. Politisi dan juga pengusaha asal Sulsel, pak Erwin Aksa sudah menyatakan siap hadir di acara ini.”beber Rahim.

Untuk diketahui, nama RELA Takalar pertama kali muncul kala Airlangga Hartarto mendampingi presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Sulsel beberapa hari lalu. RELA Takalar secara spontan melakukan penyambutan tokoh idola mereka sekian ratus meter dari titik acara Airlangga Hartarto di Jeneponto.(ZQ)

No Responses

Leave a Reply