Friday 28th January 2022

Pimpin Konsolidasi Perdana Golkar Lutra, IDP Tekankan Perkuat Internal Partai

RADAR, LUWU UTARA – Indah Putri Indriani (IDP) memimpin konsolidasi perdana pengurus DPD II Golkar Luwu Utara, Rabu (1/12/2021) di Masamba. Indah menekankan untuk memulai menjalanka roda organisasi menghadapi tantangn kedepan, internal partai harus diperkuat.

DPD II Golkar Luwu Utara mengelar rapat konsolidasi perdana pasca Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu yang lalu. Konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampingi Ketua Harian Golkar Lutra Basir, Sekretaris Golkar Luwu Utara Amrillah To Dewi dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Luwu Utara, Amir Mahmud. Konsolidasi ini juga diikuti seluruh PAC Golkar se Luwu Utara.

Dalam rapat konsolidasi itu, Inda menekankan penguatan internal partai adalah hal yang pertama dilakukan sebelum menggerakkan mesin partai untuk menghdapi tantangan danuntuk mencapai target partai kedepan.

“Ada beberapa agenda yang akan kita hadapai kedepan, untuk itu dibutuhkan persatuan dan kekuatan internal guna mencapai target. Internal partai harus kuat dan solid agar kita bisa menggerakka mesin partai dengan maksimal untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita,” kata Indah Putri.

Selain itu, Indah juga menyampikan tandangan kedepan tentu akan semakin dinamis, terlebih saat jelang menghadapi anggenda politik seperti pileg, pemilihan presiden hingga pilkada 2024.

“Maka dari itu, yang pertama harus dilakukan adalah penguatan internal dan konsolidasi hingga ke akar rumput. Dalam memenuhi target yang telah dicanangkan butuh kerjasama kita semua, untuk itu saya berharap semangat kita tetap terjaga untuk menyelesaikan tugas-tugas yang harus kita selesaikan,” tutur Bupati Luwu Utara itu.

Sekedar diketahui saat ini partai Golkar di Utara adalah partai pemenang pemilu dengan meraih tujuh kursi dan menduduki kursi pucuk pimpinan di DPRD Luwu Utara. Pada pilkada 2020 yang lalu partai berlambang pohon beringin itu juga berhasil memenangkan pilkada dan mengantarkan kadernya sebagai Bupati Luwu Utara periode 2021 – 2026.

“Kedepan minimal partai Golkar Luwu Utara menargetkan mempertahankan posisinya saat ini, yaitu sebagai partai pemenang di setiap agenda politik” tutup Indah.(rls)

No Responses

Leave a Reply