Friday 28th January 2022

DPC Peradi Makassar Buka Bursa Pendaftaran Bakal Calon Ketua Baru

Radarmakassar.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Makassar masa bakti 2015-2019 tak lama lagi akan berakhir. Tim penyelenggara saat ini dikabarkan telah membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua DPC Peradi Kota Makassar Selanjutnya.

Ketua penyelenggara, Lily Monalisa, S. H menyampaikan penyaringan bakal calon ketua DPC Peradi Makassar telah dimulai sejak 24 November 2021 lalu dengan pengambilan formulir.

“Kegiatan ini namanya Muscab 1 yang kita rencanakan bakal diselenggaran Minggu 12 Desember 2021, saat ini sudah dimulai untuk pengambilan Formulir untuk calon ketua,” ucapnya, Kamis (2/12/2021).

Diterangkan Lily, apabila para bakal calon telah melengkapi syarat pendaftaran ini dan telah dinyatakan lengkap maka para bakal calon akan menjadi calon ketua.

“Kami panitia penyelenggara atau organizing comitte sifatnya hanya memverifikasi syarat tersebut, pendaftaran bakal calon akan berakhir tanggal 6 Desember 2021,” tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan verfikasi calon dan penetapan calon ketua DPC Peradi Makassar akan dilakukan pada tanggal 09 Desember 2021.

“Setelah ditetapkan sebagai calon, kemudian tanggal 10-11 Desember 2021 di lakukan sosialisasi untuk para calon ketua,” sebutnya.

Berikut Syarat Pendaftaran Calon Ketua DPC Peradi Makassar :

a. Bertakwa kepada tuhan yang Maha Esa

b. Warga Negara Indonesia

c. Anggota Organisasi Peradi Advokad Suara Indonesia

d. Pernah menjadi pengurus struktural DPC Peradi Makassar Suara Advokad Indonesia minimal satu periode kepengurusan

e. Tidak pernah dikenakan sanksi atau tindakan disiplin karena melakukan pelanggaran AD/ART dan/atau pelanggaran kode etik berdasarkan putusan dewan kehormatan

f. Telah berpraktek minimal 5 (lima) tahun.

(nca)

No Responses

Leave a Reply