Friday 28th January 2022

Ketua STIM LPI Makassar Periode 2021-2022 Resmi Dilantik, Siap Majukan STIM LPI 

Radarmakassar.com – Ketua Umum Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM LTI) Makassar periode 2021-2022 resmi dilantik bersama dengan para pengurus pimpinan STIM LPI Makassar.

Pelantikkan ketua Umum STIM LPI Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman bersama dengan Pimpinan Manajemen STIM LPI Makassar di lantik langsung oleh Ketua Yayasan STIM LPI Makassar, H. Andi Sumangelipu yang di gelar di aula Hj. Andi Mihara STIM LPI Makassar.

Ketua Umum STIM LPI Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman usai dilantik mengatakan jabatan yang berikan tersebut merupakan amanah yang begitu berat dan harus di laksanakan dengan baik.

“Ini adalah merupakan sebuah amanah dan amanah ini tidak lahir begitu saja akan tetapi butuh proses yang begitu panjang, tiada kata lain kecuali menerima walaupun dalam tanda kutip untuk menerima amanah ini sangat berat,” ucapnya, Selasa (7/12/2021).

Kata dia, ke depan target utama yang bakal dilakukannya menjadikan Kampus STIM LPI berstandar Nasional dan menjadi target dari para calon Mahasiswa baru nantinya.

“Saya minta ke teman-teman yang lain untuk berjanji untuk menjaga dan membesarkan Kampus kita ini, target kita ke depan STIM LPI dapat melebarkan sayapnya sama dengan Perguruan tinggi swasta lainnya dan di dominasi calon Mahasiswa baru nantinya,” tuturnya.

Ia pula menargetkan dalam setahun bekerja nantinya STIM LPI Makassar menjadi indah dan alumni Kampus bisa mengajar di kampus tercinta tersebut.

“Alhamdulillah STIM LPI saat ini sudah menjadi kampus yang diminati oleh Mahasiswa tinggal di perbagus lagi, Setahun ke depan kita akan mendandaninya sehingga bisa menjadi lebih baik lagi serta tenaga keguruan kita itu sudah banyak Doktor dan Fasilitas kita pun sudah memadai,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan STIM LPI, Andi Sumangelipu berharap nantinya ketua Umum baru STIM LPI Makassar dapat bekerja dengan maksimal membangun Kampus tersebut menjadi lebih baik lagi.

“Saya menitip pesan kepada ketua umum yang baru agar kampus kita ini bisa menjadi lebih baik dari yang sudah ada,” harapnya.

Senada hal itu, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Prof. Jasruddin mengatakan pergantian Ketua STIM LPI Makassar bukan karna tak mampu melainkan solusi dalam mengembangkan Kampus tersebut.

“Ketua STIM LPI diganti bukan karena tidak mampu melaksanakan tugas atau masalah tapi karena ini solusi yang terpaksa ditempuh karena kita mencintai LPI ini, saya berharap Ketua baru ini Bekerja optimal dan bisa membawa kampus melebihi kampus yang lain,” pungkasnya.

Selain itu, Ia pula meminta peran aktif dari para Mahasiswa dalam membangun kampus tercinta tersebut. “Mahasiswa juga harus semangat, mari kita tanam integritas membangun kampus STIM LPI ini menjadi lebih baik,” tutupnya. (Nca)

No Responses

Leave a Reply