Friday 28th January 2022

Ahmad Saiful Minta Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari

RADARBULUKUMBA — Ahmad Saiful anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba menyambangi Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Rabu, (15/12/21) untuk menjenguk Nurafni korban tabrak lari di Tanete beberapa hari lalu.

Kedatangan Anggota Dewan dari Partai Gerindra untuk melihat dan menyerahkan bantuan langsung ke korban yang kondisinya masih kritis dan belum sadarkan diri.

Iful sapaan akrabnya mengatakan kondisi korban sangat memprihatinkan yang sampai saat ini belum sadarkan diri sehingga masih mendapatkan perawatan intensif dari Rumah Sakit.

“Kami meminta pihak kepolisian dari Polres Bulukumba untuk segera mencari pelaku tabrak lari tersebut atau pelaku sebaiknya menyerahkan diri kepihak berwajib sebagai bentuk pertanggung jawabannya,” ujar Iful.

Selain itu juga Anggota Dewan asal Tanete mengapresiasi pihak – pihak yang telah menggalang donasi kepada korban tabrak lari untuk membantu biaya perawatan rumah sakit.

Diketahui korban tabrak lari Nurafni 18 Tahun yang sempat viral di media sosial (medsos) dikarenakan mobil polisi lalu lintas (polantas) hanya lewat saat ada korban kecelakaan lalu lintas terkapar di jalanan. (ZQ)

No Responses

Leave a Reply