Friday 28th January 2022

Latinro Sosialisasi Peran CSR BUMN kepada masyarakat di Pinrang

RADARPINRANG – Berangkat dari kepedulian dan tanggung jawab yang besar kepada masyarakat yang berada di dapil sulsel-3, La Tinro La Tunrung (HALAL) menyelenggarakan sosialisasi peran penting BUMN kepada masyarakat.

Mansyur Hendrik selaku ketua panitia mengatakan sosialisasi tersebut dilakukan selama 3 hari berturut-turut.

“Kemarin kami lakukan di Kota Palopo, hari ini di Kab. Pinrang dan besok Kab. Enrekang, kebetulan titik ke-2 hari ini kami mengangkat tema “peran penting CSR BUMN di masyarakat”,Pinrang, 15/12/2021.

Dalam kegiatan sosialisasi kali ini, seluruh peserta yang hadir adalah keterwakilan dari 12 Kecamatan dari berbagai unsur, mulai dari tokoh masyarakat sampai pelaku UMKM yang ada di kab. Pinrang.

Ir. H. La Tinro La Tunrung selaku anggota DPR RI Komisi VI dari fraksi Gerindra mengatakan sosialisasi kali ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjelaskan seperti apa peran CSR BUMN kepada masyarakat dan bagaimana syarat agar bisa menerima manfaat dari CSR BUMN.

“Jadi insya Allah saya selaku anggota DPR-RI yang menjadi penyambung lidah di dapil sulsel 3 akan mengawal setiap aspirasi dan proposal bantuan CSR yang muncul dari masyarakat,” Tutup La Tinro.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan di hotel MS dan jumlah peserta yang hadir di setiap acara sosialisasi kali ini ada 100 orang dan tetap menjaga protokol kesehatan. (*)

No Responses

Leave a Reply