Friday 28th January 2022

Wujudkan Kekebalan Komunal, Polsek Bangkala Gelar Vaksin Massal

RADARJENEPONTO, Vaksinasi massal covid 19 terus di genjot Polsek Bangkala Kabupaten Jeneponto bekerja sama dengan tim gerak cepat (TGC) puskesmas Bangkala guna mewujudkan kekebalan komunal yang diadakan di halaman mapolsek pada jumat,(17/12/21).

Iptu Asrullah Kapolsek Bangkala saat di hubungi melalui telepon selulernya Jumat (17/12/21) mengatakan Vaksinasi massal adalah atas instruksi Kapolres Jeneponto AKBP Yhuda Kesit Dwijayanto sehingga lewat sosialisasi bhabinkamtibmas ke masyarakat cukup maksimal.

”Terlaksananya ini atas kerja sama dengan seluruh forkopimcam Bangkala, target kita terendah 500, namun jika dilihat peserta yang membludak harapan kami bisa hingga seribuan, ” tutur Kapolsek.

Asrullah juga menjelaskan tim nakes dari TGC Bangkala juga terlihat maksimal, sedikitnya tim nakes siapkan 9 meja vaksinator dengan jumlah tenaga nakes puluhan orang, peserta yang membludak hingga masuk ke ruang kerja mapolsek Bangkala

”Insha Allah kita maksimalkan peserta, ini terus berdatangan, dimana ada tempat kosong disitu kita layani mereka,” tegas Iptu Asrullah.

Polisi yang pernah bertugas di Polres Takalar menambahkan bahwa antusias masyarakat bukan tanpa alasan dikarenakan difasilitasi snack dan minuman untuk kenyamanan peserta saat menunggu, selain itu jajaran mapolsek juga dampingi warga serta memberikan motivasi yang mengedukasi supaya warga tidak khawatir di vaksin. (ZQ)

No Responses

Leave a Reply