Friday 28th January 2022

Lewat Seminar, La Tinro Dorong BUMN Pulihkan Ekonomi Nasional

RADAR, ENREKANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VI dari fraksi Gerindra, La Tinro La Tunrung mendorong BUMN agar menjadi lokomotif pemulihan ekonomi Nasional.

Hal tersebut disampaikan La Tinro saat melakukan sosialisasi dan seminar di Kabupaten Enrekang yang merupakan daerah pemilihannya (dapil) Sulsel 3, Minggu (19/12/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi kali ini, seluruh peserta yang hadir adalah keterwakilan dari berbagai unsur mulai dari tokoh masyarakat, petani sampai pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini diselenggarakan di Halal Center yang sekaligus menjadi rumah aspirasi masyarakat, dan jumlah peserta yang hadir di acara sosialisasi kali ini ada 100 orang dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Enrekang saya pilih sebagai prototype karna ini adalah kampung halaman saya dan saya mengenal betul karakter orang Enrekang,” tutur mantan Bupati Enrekang dua priode ini.

La Tinro mengaku akan mati-matian untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Enrekang.

“Saya akan mati-matian untuk kampung halaman saya dan saya tidak akan pernah lupa masyarakat Enrekang yang telah mengantar saya ke senayan,” tegas La Tinro.

Sementara itu, ketua panitia sosialisasi dan seminar, Mansyur Hendrik mengatakan, pihaknya akan mrnjadikan Enrekang sebagai prototype.

“Dititik terakhir sosialisasi ini kami akan menjadikan enrekang sebagai prototype dan akan membuktikan bahwa dengan bantuan BUMN perekonomian di Enrekang ini bisa pulih kembali terutama disektor pertaniannya,” tutup Hendrik.(**)

No Responses

Leave a Reply