Friday 28th January 2022

Momen Hari Ibu, Usey Cosmetik Ajak Emak-emak Sadar Berbisnis

Radarmakassar.com – 22 Desember dikenal sebagai hari ibu (Mothers Day) nasional, Momen Hari Ibu ini berbagai kegiatan dilakukan untuk mengapresiasi atas segala jasa ibu yang telah merawat anak dan keluarganya, tak terkecuali brand kecantikan Usey Cosmetik.

Brand Kecantikan Usey Cosmetik asal Sulsel ini memboyong seluruh karyawannya yang mayoritas emak-emak turun kejalanan berbagi makanan dan bunga pada pengguna jalan khususnya di jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar.

Selain membagikan paketan makanan dan bunga, seluruh karyawan Usey Cosmetik tampak membagikan selebaran kertas putih pada pengguna jalan guna memperkenalkan produk Kecantikan Usey Cosmetik.

Owner Usey Cosmetik, Ulfatun Munawwarah mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk memperingati momen hari ibu secara nasional yang setiap tahunnya diperingati.

“Kami turun kejalan ini sebagai bentuk untuk memperingati hari ibu dan memperkenalkan bahwa 22 Desember itu hari kasih sayang nasional tak ada tandingannya,” katanya saat usai berbagi dijalan AP. Pettarani Makassar, Rabu (22/12/2021).

Selain turun untuk memperkenalkan momen hari Ibu, Kata ulfa bersama dengan 2 owner lainnya masing-masing Hj. Israwati, S. Kep dan Mayrida A. md. Kep menyebutkan juga ingin mengajak bahwa kaum perempuan juga bisa berpenghasilan sendiri.

“Selain itu, dimomen hari ibu nasional ini, kami turun untuk mau memberitahukan jika kita ibu-ibu juga bisa berpenghasilan sendiri dengan melakukan bisnis salah satunya bisnis kosmetik ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ulfa menyebutkan kehadiran produk kecantikan Usey Cosmetik nantinya diharapkan mampu menjawab tantangan yang dihadapi kaum wanita utamanya memiliki wajah yang cantik.

“Usey itu merupakan singakatan dari tiga owner, kami berharap Usey Cosmetik ini nantinya bisa membantu bagi wanita-wanita yang ingin memiliki wajah cantik dan menawan serta memiliki penghasilan sendiri,” tutupnya.(nca)

No Responses

Leave a Reply