Friday 28th January 2022

Desy Kerja Ikhlas Aksi Kemanusiaan

RADAR, MAKASSAR – Sebagai kader partai NasDem Desy Susanti Sutomo terus saja turun ke masyarakat untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan karena di kenal sejauh ini partai NasDem terus bergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Oleh karena itu, Desy Susanti Sutomo sebagai anggota DPRD Sulsel mengaku bersyukur atas arahan sisi kemanusiaan yang selalu digaungkan oleh ketua NasDem DPW SulSel Rusdi Masse untuk selalu hadir jika masyarakat membutuhkan wakil rakyat yang telah dipilih saat pileg.

“Kami selalu mendapat arahan dari pak RMS. Insya Allah orang orang yang berbuat kebaikan dalam hal sisi kemanusiaan mendapatkan amal selama hal tersebut di laksanakan dengan keikhlasan,” kata Desy.

Dengan hal tersebut, Desy Susanty Sutomo terbuka buat masyarakat yang ingin menggunakan mobil ambulance miliknya

“Mobil ambulance sangatlah penting untuk membawa jenazah ke tempat peristirahatan terakhir dan untuk tahun 2021 ini ambulance telah mengantar ratusan jenazah,” ucapnya.

Tambahnya, dari data Muhammad Aspar yang sebagai sopir mobil ambulance miliknya, sudah 100 lebih jenasah yang di angkut digunakan di di dapil atau di luar dapil diantaranya sekitaran Kabupaten Wajo, Soppeng, Pare pare ,Luwu Palopo, Jenneponto, Sidrap, Bone, dan ke Masamba Luwu utara serta ke Poso Sulawesi Tengah.(kas)

No Responses

Leave a Reply