Friday 28th January 2022

Desy Susanti Bantu Warga listrik Gratis di Dapil

RADAR, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel yang merupakan legislator dari fraksi NasDem saat ini fokus memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Saat ini Bantuan listrik menjadi perhatian bagi warga yang kurang mampu dan belum memiliki listrik di rumahnya.

Desy Susanty Sutomo, yang juga merupakan anggota komisi A DPRD Sulsel, menyampaikan jika persoalan penerangan lampu banyak dikeluhkan sejak awal dirinya dipercaya menjadi anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihannya.

“Untuk itu saya bersama tim berinisiatif dapat meringankan beban masyarakat dan membantu masyarakat dengan memberikan bantuan penerangan lampu,” katanya.

Desy menuturkan bahwa persoalan penerangan lampu sebenarnya bukan tanggung jawab dari Provinsi, tapi tanggung Jawab dari Kabupaten, namun dirinya berniat membantu masyarakat membantu secara pribadi

“Bantuan yang kami berikan pada tahun 2021 ini sudah 13 KWH untuk warga dengan ekonomi menengah ke bawah, dan 57 titik lampu jalan,” ungkapnya.

Oleh karena itu Des’Mo yang merupakan singkatan nama dari Desy Susanti Sutomo berharap dengan bantuan penerangan listrik ini, dapat meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga menjadi amal ibadah untuk semua karena ini menjadi salah satu kepedulian kader nasdem di masyarakat sesuai dengan himbauan ketua DPW Rusdi Masse untuk selalu hadir ditengah persoalan masyarakat,” jelasnya.(kas)

No Responses

Leave a Reply