Friday 28th January 2022

Mahasiswa Cantik Kuli Panggul Dapat Bantuan Modal Dari Syahar

RADAR, MAKASSAR – Partai NasDem Sulsel bergerak cepat merespon positif hal-hal apa saja yang terjadi di masyarakat. Terbaru Sekertaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alirf mengirim bantuan modal untuk Nuraini gadis kuli panggul semen yang ada di Pinrang.

Syahar mengaku, bantuan modal tersebut ia titipkan kepada Ketua NasDem Pinrang untuk diberikan kepada Nuraini.

“Kami sudah menyampaikan beberapa hari lalu untuk mengunjungi adik Nuraini dan hari ini Ketua NasDem Pinrang bersama pengurus langsung mendatangi adik Nuraini sepulangnya dari Makassar,” ucap Syahar dalam keterangannya, Jumat (24/12/2021).

Hal tersebut dilakukan Syahar agar Nuraini bisa menjadi pengusaha dan tidak lagi menjadi buruh atau kuli panggul.

“Saya sudah kirimkan untuk sedikit bantuan modal agar supaya adik Nuraini bisa bekerja lebih layak. Tidak lagi menjadi buruh walaupun semangat nya kuat sebagai buruh kasar tapi tentu sebagai wakil rakyat saya tidak sependapat dengan peketjaannya karena menghargai kodrat nya sebagai perempuan,” kata Syahar.

Ia berharap, dengan bantuan modal itu bisa membuat keluarga Nuraini menjadi pengusaha. “Modal itu agar adik Nuraini bisa membuat usaha dan bisa berkembang. Saya doakan bisa bekerja lebih keras agar bisa berhasil dan sukses,” tuturnya.

Orang tua Nuraini saat mendapingi anaknya menerima bantuan itu mengaku sangat bersyukur dan tak kuasa menahan haru.

“Saya orang tua dari Nuraeni (Mahadiswa yang jadi buruh di Pinrang) berterimakasih pada Syaharuddin Alrif atas bantuannya yang dibetikan kepada anak saya. Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak,” ucapnya.

Sekedar diketahui, Nuraini merupakan salahsatu Mahasiswi di salahsatu perguruan tinggi di Kota Makassar.(kas)

No Responses

Leave a Reply