Friday 28th January 2022

CAF Bulukumba Gelar Penghijauan di Bulukumpa

RADAR, BULUKUMBA – Camping Adventure Family (CAF) Bulukumba di bawah kepemimpinan Ahmad Saiful yang baru di tunjuk sebagai Ketua langsung mengelar camping akhir tahun sekaligus penamanan pohon bertempat di Lembah Balombessi Hutan Karet Tanete Kec. Bulukumpa selama dua hari (25-26/2021).

Para peserta yang di hadiri pulahan orang dari berbagai profesi di Kabupaten Bulukumba mulai berdatangan sejak sabtu sore hari (25/12/2021) untuk mendirikan tenda.

Ahmad Saiful juga Anggota DPRD Bulukumba mengatakan Camping Akhir Tahun ini, selain sebagai salah satu program organisasi ini, juga kami jadikan moment untuk menggelar Rapat Pengurus dan Penanaman Pohon untuk Penghijauan.

“Alhamdulillah untuk Bulukumba saat ini sudah ada 64 pengurus yang tergabung dari berbagai latar belakang dan umur, termasuk dari Komunitas Otomotif,” ujar Iful sapaan akrabnya.

Para peserta juga mengikuti Rapat Kerja yang dipandu Anwar yang akrab disapa Om Noah Dewan Pembina CAF didampingi Om Satria Karsa salah satu pengurus CAF Sulawesi Selatan yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu Om Noah berharap melalui CAF ini, kita bisa mempererat silaturahmi dan melakukan kegiatan positif yang bisa bermanfaat untuk diri, keluarga dan sesama, termasuk dalam hal membantu sesama jika ada musibah atau bencana, maka CAF ini kedepannya akan ada pelatihan tanggap bencana dan lainnya sebagai bekal dilapangan nantinya.(ZQ)

No Responses

Leave a Reply