Friday 28th January 2022

HUT MKGR di Makassar Bisa Jadi untuk Kejar Pergerakan NasDem

RADAR, MAKASSAR – Kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Sulawesi Selatan dengan menunjuk Kota Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dinilai bisa jadi untuk menandingi kegiatan yang telah dilakukan oleh Partai NasDem Sulsel.

NasDem Sulsel dibawah kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif memang beberapa tahun terakhir begitu kencang konsolidasi.

Roadshow dan sekaligus mengangkat tokoh untuk bergabung setiap daerah terus dilakukan. Paling terbaru saja NasDem Sulsel menggelar Gebyar E-KTA di Grand Claro Hotel.

Hadiahnya sangat pantastis. Mulai dari rumah, mobil, motor hingga ratusan alat elektronik lainnya. “Kegiatan ini diperuntukkan khusus kader. Inilah manfaatnya menjadi kader, sesekali ada undian seperti ini,” kata RMS, belum lama ini.

Kegiatan itu telah sukses meraih dukungan penambahan kader atau anggota ribuan orang. Bahkan dua diantara kader itu meraih satu unit rumah dari kabupaten Wajo serta satu unit mobil dari Kabupaten Takalar serta puluhan hadiah lainnya. Hal itu disampaikan pengamat politik Dr Alam Tauhid Syukur.

“Iya, semua yang dilakukan pimpinan/pengurus partai dan atau partai politik akan dipersepsikan sebagai upaya untuk meningkatkan elektoral partai politik,” jelas Dr Alam Tauhid, Jumat (14/1/2022).

“Sekalipun itu hanya untuk merayakan HUT MKGR, Partai Politik Golkar akan dipersepsikan seperti itu. Paling tidak dengan kegiatan tersebut merupakan ajang konsolidasi kekuatan partai untuk menghadapi 2024,” tutupnya.

Seperti diketahui, HUT MKGR rencananya akan dihadiri Ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan ketua umum DPP MKGR Adies Kadir.(kas)

No Responses

Leave a Reply