Kaswadi-Lutfi Resmi Kantongi Rekomendasi PPP

Kaswadi-Lutfi Resmi Kantongi Rekomendasi PPP

RADARMAKASSAR – Pasangan Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Akar-LHD) semakin mantap untuk bertarung pada Pilkada Soppeng 2020. Hal itu menyusul adanya rekomendasi dari PPP. Penyerahan rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras, kepada Kaswadi yang berstatus petahana di Hotel Grand Saota Watansoppeng, Sabtu (7/3/2020).

Pasca menyerahkan rekomendasi dengan format KPU B1-BWK itu, Aras langsung menginstruksikan seluruh potensi dan struktur PPP untuk memenangkan Akar-LHD pada Pilkada Soppeng.

“Setelah rekomendasi ini diserahkan, maka seluruh potensi yang dimiliki PPP mulai dari DPP, DPW, DPC, PAC hingga ke Pimpinan Ranting (Desa/Kelurahan) mulai sekarang saya instruksikan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Akar-LHD,” tegasnya.

Aras juga menjamin dukungan tersebut tidak akan berubah lagi karena sudah berformat KPU. “Dengan dukungan dalam bentuk format B1-KWK seperti ini, artinya rekomendasi PPP tidak lagi bisa berubah karena format ini sudah bisa dipakai mendaftar di KPU” ujar anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan ini mengharapkan dukungan secara total dari kader PPP pada pesta demokrasi yang digelar September mendatang. “Insya Allah amanah ini akan kita laksanakan, dukungan secara total dari kader-kader PPP di Kabupaten Soppeng kita akan buktikan di pilkada” ujar Kaswadi

Kaswadi mengaku dalam proses pengurusan administrasi, PPP merupakan yang tercepat dalam. “Di antara semua partai, PPP memang yang tercepat, terbukti dengan dikeluarkannya rekomendasi PPP dalam bentuk format B1-KWK,” pungkasnya. (*)

No Responses

Leave a Reply