Harga Mati, Loyalis Optimis Menangkan Danny Pomanto di Pilwali 2020

Harga Mati, Loyalis Optimis Menangkan Danny Pomanto di Pilwali 2020

RADARMAKASSAR.COM – Setelah Partai Golkar mengumumkan usungan ke Moh Ramdhan’Danny’Pomanto bakal calon (Balon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2020.

Simpatisan dan Tokoh Masyarakat bersatu dengan satu suara bakal menangkan sang Anak Lorongna Makassar sapaan Danny Pomanto.

“Kami kembali demi Rakyat optimis berjuang dengan penuh semangat, setelah keluarnya surat rekomendasi yang diterima bapak Danny Pomanto dari Partai Golkar. Olehnya itu, marilah kita rapatkan barisan kedepannya mengawal Pilwali Makassar dengan damai, tanpa ada kecurangan,”tegas Eros loyalitas DP ini.

Terpisah, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan, adanya rekomendasi yang diterima, maka calon yang telah diusung membutuhkan dukungan seluruh organ partai Golkar.

“Insya allah dengan adanya rekomendasi ini, kita akan membawa kemenangan untuk Golkar di Pilkada serentak 2020,”tegas Danny.

Diketahui dari 10 Bakal Calon (Balon) akan bertarung di Pilkada serentak di Sulsel khusus Kota Makassar, hanya nama Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang tercatat didalam rekomendasi.

Alhasil Simpatisan Loyalis, Tokoh Masyarakat dan Komunitas pendukung Danny Pomanto bersorak teriakan histeris merasa kangen dengan inovasi- inovasi mantan Wali Kota Makassar terbaik ini.

Penyerahan itu diketahui langsung oleh Ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto didampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid di acara Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020 di Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar, Minggu (8/3). (fly)

No Responses

Leave a Reply