Pilwali Makassar, Koalisi NasDem – Golkar Bakal Terjadi!

Pilwali Makassar, Koalisi NasDem – Golkar Bakal Terjadi!

RADARMAKASSAR.COM – Desak desus usungan Parpol pasangan Moh Ramdhan ” Danny ”Pomanto di Pilwali Makassar 2020 bakal terjawab dan menunjukkan titik terang.

Pasalnya Partai Nasdem dan Partai Golkar telah bertemu
yakni Waketum Partai Golkar, Nurdin Halid dan Waketum Partai NasDem, Ahmad Ali saat pertemuan di hotel Mulia, Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Sementara dari NasDem diwakili Wakil Ketua Umum-nya, Ahmad Ali. Ahmad Ali yang juga politisi NasDem asal Sulteng ini didampingi Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tentang pertemuan dua pejabat partai pengusung Danny Pomanto, NasDem dan Golkar. Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif enggan memberikan keterangan hasil pertemuan tersebut, hingga berita ini diturunkan.

Diketahui NasDem – Golkar akan paketkan yakni Moh Ramdhan Pomanti dan Andi Zunnun.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengakui, inilah tindak lanjut dari dari pertemuan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan ketum Golkar Airlangga Hartanto pada awal bulan ini. Tepat beberapa pekan lalu.

Menurut dia, baik di daerah lain di Sulsel dan di Kota Makassar. Namun berbicara pasangan, dirinya akan mengaturkan dan kemudian dilanjutkan dengan rekomendasi.

“Semua daerah kita bicarakan termasuk Makassar sudah sepakat untuk berkoalisi,” terang Nurdin Halid. (**)

No Responses

Leave a Reply