Relawan DP Rela Tinggalkan Keluarga, Demi Pencegahan Virus Corona

Relawan DP Rela Tinggalkan Keluarga, Demi Pencegahan Virus Corona

RADARMAKASSAR.COM – Puluhan relawan DP Peduli Tanggap Virus Corona rela meninggalkan keluarga, demi kemanusiaan saling menolong sesama. Tugasnya melakukan penyemprotan cairan Antiseptik Disinfektan ke rumah warga.

Menurut salah satu Masyarakat Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Tasmin. Ia mengatakan, dirinya terpanggil untuk membantu pencegahan virus berbahaya yang mengakibatkan kematian manusia. Olehnya itu, ia menjadi relawan DP peduli Corona yang dipimpin Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sang inovator.

“Saya tertarik sekali, karena selama ini kurang adanya diperhatikan dilakukan pemerintah. Jadi saya minta bantuan DP peduli Corona untuk melakukan penyemprotan cairan antiseptik desinfektan,”jelasnya.

Apalagi ia melihat kepemimpinan Danny Pomanto mantan Walikota Makassar sudah dirasakan 70 persen. Misalnya kebersihan dan penataan lorong.

“Makanya kami berjuang untuk bapak Danny Pomanto dan melanjutkan kembali program yang tertunda, karena sudah habis masa jabatannya,”ungkapnya.

” Warga semua meminta bapak Danny Pomanto untuk maju menjadi walikota dan melanjutkan programnya,”tuturnya.

Senada dikatakan Garuda Jitu dengan menyebutkan, tim DP peduli sudah menyasar di berbagai kecamatan se Kota Makassar.

“Siapa lagi kalau bukan kita yang mencegah, tolong jaga kebersihan. Jangan keluar rumah, biar kami bekerja mencegah virus Corona ini,”jelasnya. (fly)

No Responses

Leave a Reply