Darmawangsyah Kembali Bagikan Sembako Gratis

Darmawangsyah Kembali Bagikan Sembako Gratis

RADAR,MAKASSAR.COM – Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin sekaligus Sekretaris Umum DPD Partai gerindra sulsel sudah tiga hari berturut turut me turun langsung menemui masyarakat Kabupaten Gowa membagikan sembako gratis sebagai bentuk peduli akibat semakin bertambahnya pasien Covid 19 yang positif sehingga masyarakat diimbau untuk tetap di rumah agar bisa memutus tali rantai penyebaran virus corona.

Pada kesempatan hari ini, Wawan sapaan akrabnya di dampingi Andi Tenri Indah Selaku Wakil Ketua DPRD Gowa dan Staff khusus Darmawangsyah Muin Renny Puteri yang menemui masyarakat di kelurahan pandang -pandang.

Wawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan DPRD sulsel dan seluruh anggota legislatif di sulsel dengan turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di dapil masing masing sebagai bentuk kepedulian.

“Ini merupakan hari ketiga kami bagikan sembako kepada masyarakat dan titik pembagian sembako hari ini di kelurahan pandang-pandang,” katanya.

Dirinya berharap apa yang di berikan kepada masyarakat bisa mengurangu beban bagi mereka yang sangat membutuhkan dan meminta kepada masyarakat untuk tetap di rumah agar virus corona bisa di lawan secara bersama dengan memutus penyebaran dengan tidak keluar rumah dan melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang.(kas)

No Responses

Leave a Reply