AHASS Beri Kejutan Service Untuk Tenaga Medis

AHASS Beri Kejutan Service Untuk Tenaga Medis

RadarMakassar.com – Perjuangan Tenaga Medis seperti Dokter, Perawat, dan Suster, yang menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19), perlu mendapat perhatian khusus. Sebagai bentuk apresiasi bagi rekan-rekan tenaga medis, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan program kejutan khusus “Kami Peduli Tenaga Medis” untuk periode 1 hingga 30 April 2020.

Manager Technical Service Department Nindyatama mengatakan program “Kami Peduli Tenaga Medis” merupakan salah satu bentuk apresiasi Astra Motor Makassar beserta jaringannya yang untuk berkomitmen memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda dalam hal ini para tenaga medis yang sedang berjuang untuk upaya penangulangan virus covid-19. Besar harapan kami, program ini bisa menjadi pemantik semangat rekan-rekan tenaga medis untuk menungjang aktifitas mereka dalam bekerja.

“Tugas mereka sangat mulia, karena mengorbankan banyak hal. Dari kesehatannya sendiri, keluarga, hingga rentan terhadap penularan virus corona. Program kejutan ini merupakan bentuk support dan suntikan semangat untuk para tenaga medis, Astra Motor senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan mendukung para tenaga medis, “ ujar Nindyatama.

Adapaun mekanisme program AHASS “Kami Peduli Tenaga Medis” ini yaitu konsumen
cukup menunjukkan salah satu tanda pengenal yang menunjukan bahwa konsumen merupakan petugas medis atau bertugas di instansi kesehatan.

Nindyatama menambahkan para tenaga medis akan mendapatkan layanan service tanpa antri di Pit Fast Track. “ Kami beri layanan khusus tanpa antri. Konsumen langsung datang aja ke AHASS, menunjukan kartu pengenal sebagai tenaga medis setelah itu langsung dapat diskon kejutan seperti diskon Jasa Servis 25%, Diskon Jasa Paket SUPER / Paket Turunan sebesar 25%, Diskon Oil 5%, Battery, Ban & sparepart HGP lainnya 10%,” pungkasnya. (**)

No Responses

Leave a Reply