Peduli Covid, Pegadaian serahkan bantuan ke DLH Bantaeng

Peduli Covid, Pegadaian serahkan bantuan ke DLH Bantaeng

RADAR,MAKASSAR.COM – Lebih dari sebulan sejak pertama kali diumumkan, Pandemi COVID 19 di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Setiap hari ada saja warga yang dilaporkan terinfeksi virus jenis sars tersebut.

Sebagai upaya untuk mengendalikan penyebaran virus tersebut, Pegadaian kembali memberikan bantuan berupa masker. Kali ini bantuan diserahkan kepada Badan Lingkungan Hidup Kab. Bantaeng, yang diterima langsung oleh Kepala Badan, H. Abdullah Taibe, Aks, M.Si. di kantornya pada Jumat, 17 April 2020.

Abdullah menegaskan pihaknya berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Nantinya masker tersebut akan digunakan oleh tenaga kebersihan yang setiap hari bertugas di lapangan” ujar Abdullah

Deputi Bisnis Bantaeng, Samsul SE, yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa penyerahan ini merupakan bentuk kepedulian yang ditujukkan perusahaan untuk menangani penyebaran COVID 19. “Yang kami serahkan berupa 900 buah masker, semoga ini dapat bermanfaat khususnya bagi tenaga kebersihan yang tetap bertugas di tengah wabah seperti saat ini” ujar Samsul.

Sebelumnya BLH Bantaeng dan Pegadaian juga telah menjalin kerjasama berupa penyemprotan diisfektan di outlet Pegadaian dan lingkungan sekitar.

“Kita juga akan memberikan bantuan berupa sembako untuk dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak secara ekonomi dari Pandemi COVID 19 ini” tutup Samsul. (**)

No Responses

Leave a Reply