Golkar Takalar Bagi 1.850 Paket Sembako dan APD ke Warga

Golkar Takalar Bagi 1.850 Paket Sembako dan APD ke Warga

TAKALAR, RADARMAKASSAR.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Takalar yang juga Anggoata DPRD Provinsi SulSel Fahruddin Rangga bersama Fraksi Partai Golkar Takalar melakukan Gerakan peduli penanganan Covid-19 dilaksanakan serentak di beberapa kecamatan di Kabupaten Takalar. Gerakan yang dilakukan oleh DPD II partai Golkar Kabupaten Takalar ini dengan membagikan Sembako dan masker bagi masyarakat terdampar wabah Pandemi Covid-19. Minggu, (19/4)

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Takalar, Fahruddin Rangga mengatakan bahwa gerakan peduli ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Golkar terhadap kondisi yang dialami masyarakat Takalar akibat mewabahnya virus corona (covid-19).

“Hari sebelumnya kami sudah melakukan gerakan peduli ini dan hari ini kita lakukan serentak di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Takalar,” ungkap Fahruddin Rangga

Total seluruh sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1.850 paket. Selain paket sembako pihaknya juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan penyemprotan disinfektan di beberapa desa.

Lebih lanjut, anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel ini mengatakan kondisi saat ini hampir semua lapisan masyarakat mengalami masa sulit. Namun Golkar Takalar akan tetap hadir untuk berbagi bersama masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada saudara saudara kita yang ada di dusun dan desa walau tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak sudah dapat membuat orang lain tersenyum karena berbagi itu bukan soal nilainya tetapi yang paling terpenting adalah keikhlasan,” jelas Rangga.

Politis Partai Golkar ini yang sekaligus Mantan ketua KNPI Kota Makassar ini mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar tidak beraktifitas di luar rumah. Terkecuali ada kepentingan mendesak dan harus menggunakan masker.

“Bila keluar rumah jangan lupa mengenakan masker dan seringlah cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan tetaplah berdo’a semoga covid 19 ini segera berlalu dengan cepat agar kita dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan penuh ketenangan dan kekhusyu’an,” tutup Rangga.(mar/niz)

No Responses

Leave a Reply