Kombes Salurkan 107 Zak Beras ke Warga Dampak Corona

Kombes Salurkan 107 Zak Beras ke Warga Dampak Corona

RADARMAKASSAR.COM – Kondisi warga yang kesulitan karena wabah Covid-19, mempercayakan penyaluran 107 zak beras kepada Komunitas Makassar Bersih (KOMBES).

Penyerahan beras 107 zak isi 5 Kg tersebut diwakili oleh Owner Toko Berkah Jaya kepada Ketua Umum Komunitas Makassar Bersih di Jalan Langgau Kota Makassar.

Ketua Umum Kombes, Aspiannor Masrie mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada komunitas yang dipimpinnya untuk disalurkan kepada kaum dhuafa, lansia dan warga rentan lainnya.

” In Syaa Allah amanah ini akan kami tunaikan dengan sebaik-baiknya kepada yang berhak menerimanya”, Ungkap pria yang akrab disapa Upi.

Lebih lanjut, kata dia beras tersebut akan dibagi secara merata di wilayah Kota Makassar terutama kepada warga yang belum mendapatkan atau luput dari daftar penerima sembako yang dibagikan pemerintah.

” Teman-teman sementara melakukan pendataan warga yang luput dari pembagian sembako. Mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka di tengah persiapan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pekan ini”, Pungkasnya.

Turut hadir menyaksikan penyerahan sedekah beras yakni Ketua LAW2 Community, Suryadi Yamin, Ketua Makassar Suci, Almalik Musafir Kelana dan Pengurus Kombes Perempuan, Hj Hasnah, Nurhayati Alwi dan Ajenk Chantika. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply