Timsus Polsek Tanete Riattang Ringkus Pelaku Curanmor

Timsus Polsek Tanete Riattang Ringkus Pelaku Curanmor

RADARMAKASSAR, BONE – Tim Khusus Polsek Tanete Riattang, Polres Bone meringkus seorang pelaku kasus pencurian bermotor (Curanmor) berikut barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam yang telah dirubah bentuk dengan model trail dengan No. Pol DD 5805 EA.

Pelaku diketahui bernama Asrullah Faisal Bin Nasram (20) alamat BTN Timurama I, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Penangkapan tersebut dilakukan Unit II Tim Khusus Polsek Tanete Riattang yang dipimpin AIPTU Tahir dan dibackup oleh Resmob Polda Sulsel. Senin (16/06/2020) sekitar pukul 21:30 di Desa Taeng Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Iptu Samson menjelaskan terkait penangkapan tersebut bahwa setelah pihaknya mengantongi nama pelaku, kemudian melakukan koordinasi dengan Unit Resmob Polda Sulsel, Timsus Polsek Tanete Riattang yang dipimpin Aiptu Tahir langsung bergerak ke Makassar.

” Kemarin senin tanggal 15 Juni 2020 Sekira Jam 09.15 malam, kami berkordinasi dengan Unit Resmob Polda Sulsel, sebab baket yang kami dapat pelaku berada dikota makassar tidak berselang lama kami langsung menuju Makassar dan dengan bantuan Resmob Polda Sulsel akhirnya pelaku bisa diringkus bersama barang bukti tersebut,” jelas Iptu Samson.

Melalui Via Telpon, Iptu Samson juga menjelaskan bahwa dari hasil introgasi , Pelaku mengakui perbuatannya yang mana telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor tersebut bersama dengan rekannya yakni Lel. IN (DPO) dengan cara mengambil motor korban Lel. Chandra yang sedang di parkir disamping rumah korban.

Iptu Samson menambahkan terkait penangkapan tersebut pihaknya saat ini telah mengamankan pelaku bersama barang bukti guna proses hukum lebih lanjut.(Acl)


No Responses

Leave a Reply