Andi Ayu Andira Reses di Sinjai Tanpa Abaikan Protokoler Kesehatan

Andi Ayu Andira Reses di Sinjai Tanpa Abaikan Protokoler Kesehatan

SINJAI, RADARMAKASSAR.COM – Legislator perempuan dari Fraksi Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai kembali melakukan reses di Desa Lappae Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Selasa (16/6/2020)

Dalam kegiatannya, dirinya menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Lappae Kecamatan Sinjai Utara dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, semua yang hadir diperiksa suhu badannya, menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Dengan sikapnya yang “sombere” itu, membuat masyarakat kelurahan Lappae merasa nyaman dengan Andi Ayu Andira. Bahkan beberapa masyarakat yang hadir tampak mengacungkan tangannya untuk menyampaikan aspirasinya dan apresiasi atas hadirnya Andi Ayu Andira di kampung tersebut.

Salah satunya, Ardi. Seorang tokoh masyarakat Lappae yang turut hadir dalam reses itu menyampaikan harapnya bahwa semoga dengan kehadiran Anggota DPRD Provinsi di kampungnya bisa memberikan dampak positif. “Alhamdulillah, ini kesyukuran buat masyarakat Lappae karena Wakil rakyat dapat menemui kami disini. Kami berharap semoga ini bisa membawa dampak positif”, katanya

Sementara masyarakat lainnya yang berasal dari Desa tetangga juga berharap infrastruktur di Daerahnya dapat juga diperhatikan.

Andi Ayu Andira dalam pembicaraannya di hadapan puluhan masyarakat Lappae terlebih dahulu menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya di Lappae, atas dukungannya sehingga dirinya dapat dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulsel di Dapil Bulukumba-Sinjai. “Sebuah Kesyukuran buat saya, tanpa kita semua saya bukan siapa-siapa. Trimakasih atas dukunganta dan sekarang saatnya saya berjuang untuk kita”, terang Andi Ayu Andira.

Ia melanjutkan, semua apa yang menjadi aspirasita hari ini InsyaAllah saya akan kawal di Provinsi. “Yang terpenting saat ini, mari kita bersama melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan. Semoga kita semua disini dapat terhindar dari wabah tersebut”, ajaknya

Untuk diketahui, dimasa Pandemic ini. Andi Ayu gencar melakukan sosialisasi penggunaan masker setiap hendak keluar rumah. Bahkan untuk meringankan beban masyarakat di dapilnya, ia kerap berbagi bahan pokok dan pembagian masker secara berkala.(**)


No Responses

Leave a Reply