Rezki Mulfiati Luthfi Salurkan APD

Rezki Mulfiati Luthfi Salurkan APD

RADARMAKASSAR.COM – Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Luthfi, menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga Kampung Nelayan di Untia, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Menurut Reski, penyaluran APD ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga ditengah pandemi Covid 19. “Alhamdulillah semoga APD ini bermanfaat bagi warga. Dengan APD ini kami berharap warga terlindungi dari penularan Covid 19,” ujar Rezki, Jumat (12/6/2020).

Adapun APD yang disalurkan itu berbagai macam jenisnya, diantaranya masker, hand sanitizer, anti septik, sabun, termometer, dan face Shield.

Rezki menambahkan, penyaluran APD ke warga Makassar juga bagian dari program Partai Nasdem Peduli. Partai Nasdem kata Rezki, juga berada di garis depan dalam menjalankan misi kemanusiaan. Sebelumnya, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Sulselbar juga mendapatkan bantuan baju hazmat dari Partai Nasdem.

Sekertaris PDGI Sulselbar, Ardiansyah Pawinru mengatakan baju hazmat dari Partai Nasdem ini langsung di salurkan ke dokter gigi, yang ada di Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Sulsel. “Penyaluran telah kita lakukan melalui cabag PDGI yang ada di daerah,” ujar Ardiansyah.(**)


No Responses

Leave a Reply