Tegakkan Disiplin, Provos Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Gaktiplin

Tegakkan Disiplin, Provos Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Gaktiplin

RADARMAKASSAR.COM – Provos Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiplin) anggota Polri di halaman apel Mapolres, Senin (22/06/2020).

Kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar Iptu Mirwan, mengatakan ” Provos sebagai Garda terdepan dalam mendisiplinkan anggota dan memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan tugas pada personil polri”

“Adapun Sasaran dari giat ops gaktibplin tersebut yaitu surat kelengkapan diri dan ranmor antara lain KTP, KTA, SIM, STNK, sikap tampang anggota, gampol serta senpi dinas. Gampol yang dipakai anggota harus sesuai aturan yang ada dan tidak boleh berjambang bagi anggota yang berpakaian dinas” Kata Kasi Propam

Ia menambahkan” bahwa kegiatan operasi gaktibplin tersebut sebagai pengawasan kedalaman guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari dan mencegah adanya penyimpangan perilaku dan tindakan personil Polri. Sebagai anggota Polri harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, Polisi juga dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada” ujar Kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar Iptu Mirwan. (**)


No Responses

Leave a Reply