Tiga Pilar Kelurahan Melayu Baru Berikan Edukasi Protokol Kesehatan di Pasar Bacan

Tiga Pilar Kelurahan Melayu Baru Berikan Edukasi Protokol Kesehatan di Pasar Bacan

RADARMAKASSAR.COM – Untuk mendisiplinkan pedagang dan pembeli di pasar tradisional Bacan guna mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi Covid 19 beredar di pasar tradisional.

Tiga pilar Kelurahan Melayu Baru rutin melaksanakan imbauan serta memberikan edukasi kepada para penjual dan pembeli di pasar bacan, dalam rangka mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan di pusat keramaian, Kamis (25/06/2020). dikelurahan Melayu Baru kecamatan Wajo Makassar.

Imbauan dilaksanakan dengan humanis agar masyarakat bisa menerima, dikarnakan masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dalam melakukan kegiatan di pasar.

Bhabinkamtibmas Melayu Baru Bripka Hartawan saat dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan yang dilaksanakan tiga pilar kepada masyarakat guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerpakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari serta memberikan edukasi agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing untuk memutus Penyebaran Covid 19 Ujar Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (**)

No Responses

Leave a Reply