Menyonsong Tatanan Hidup Baru, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Berikan Edukasi Pada Warganya

Menyonsong Tatanan Hidup Baru, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Berikan Edukasi Pada Warganya

RADARMAKASSAR.COM – Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Hartawan yang bertugas dikelurahan Melayu baru bersama Babinsa dan Lurah melaksanakan imbauan kepada para penjual dan pembeli di pasar tradisional Bacan, Senin (06/07/2020).

Imbauan yang dilakukan Bripka Hartawan terkait Penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di pusat keramaian, guna mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

”Imbauan yang kami sampaikan ini, dikarnakan masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker” Ucap Bhabinkamtibmas Melayu Baru.

Lebih Lanjut Bripka Hartawan ” Imbauan dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkn dirinya sendiri dan keluarganya. ” memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing/Jaga Jarak untuk memutus Penyebaran Covid 19 di pasar Bacan” jelas Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (**)

No Responses

Leave a Reply