11 Tahun Amaris Panakkukang Makassar, Fokuskan Pelayanan Berbasis Energi Baru di Masa Pandemi

11 Tahun Amaris Panakkukang Makassar, Fokuskan Pelayanan Berbasis Energi Baru di Masa Pandemi

Radarmakassar.com – Anniversary Amaris Panakkukang Makassar telah memasuki Tahun ke 11, yang jatuh tepat pada tanggal 05 Juli 2021. Tahun ini merupakan momen yang masih dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid 19.

Segenap management dan karyawan Amaris Panakkukang Makassar mengambil cara mensyukuri Anniversary pada tahun ini dengan menyatukan semangat dan energi positif untuk Indonesia yang masih membutuhkan dukungan dari semua pihak.

Hotel Manager Amaris Panakkukang Makassar, Dedi John Hidayat mengatakan di tahun ke 11 ini, pihaknya akan menjadikan langkah signifikan untuk pelayanan yang berbasis energi baru di era pandemi dengan tetap sesuai pada protokol kesehatan.

Dedi menuturkan semangat Anniversary ke 11 Amaris Panakkukang Makassar mengusung tema “Unity and Diversity”.

“Sebuah tema menyiratkan tentang segenap elemen SDM Amaris Panakkukang Makassar yang memiliki karakter berbeda beda tetapi mampu bersatu dalam satu wadah untuk membangun semangat energi kebaikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Terutama dalam perhatian terhadap perlindungan kesehatan saat tamu menikmati fasilitas yang diberikan oleh Amaris Panakkukang Makassar,” jelas Dedi.

Dalam perayaan Anniversary tahun ini, Amaris Panakkukang Makassar menjalankan serangkaian kegiatan yang bersifat sosial seperti kunjungan silahturahmi ke kantor kelurahan setempat, kegiatan berbagi dan beberapa kegiatan kemanusiaan lainnya yang dilaksanakan pada program CSR Hotel Amaris Panakkukang Makassar.

Pada tanggal 5 Juli 2021 acara puncak Anniversary dilaksanakan menggunakan konsep yang sangat sederhana dengan membuat acara sharing session dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Menghadirkan tokoh motivasi dari berbagai kalangan untuk memberikan sharing ilmu kebaikan baik dalam bidang industri perhotelan maupun dalam bidang usaha lainnya.

“Kegiatan sharing session ini dilaksanakan secara internal dalam menyambut rasa syukur atas perjalanan Amaris Panakkukang Makassar yang telah memasuki Tahun ke 11. Bertujuan agar seluruh SDM Amaris Panakkukang Makassar dapat mengambil ilmu dari motivator yang telah berpengalaman di bidang masing – masing sehingga ini akan menjadi bekal untuk pembentukan semangat energi karyawan di masa pandemi ini,” ungkap Dedi.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sampai saat ini masih mempercayakan serta menggunakan fasilitas dari Hotel Amaris Panakkukang Makassar yang di tahun ke 11 ini masih tetap menjadi prioritas pilihan seluruh masyarakat dalam memilih tempat penginapan ataupun kegiatan yang berhubungan dengan perhotelan khususnya di Kota Makassar.

Dedi berharap semoga tahun – tahun selanjutnya menjadi lebih baik dan pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik. Sehingga para tamu yang memilih Hotel Amaris Panakkukang Makassar tetap merasa nyaman dan aman untuk menginap serta berkegiatan di tempatnya.

“Kami juga berharap agar ke depannya pandemi ini cepat berakhir sehingga aktivitas dan perekonomian di Indonesia dapat berjalan lebih baik lagi dan Amaris Panakkukang Makassar akan selalu siap mendukung segala program pemerintah untuk menuntaskan virus Covid 19 di Indonesia terkhusus pada Kota Makassar,” pungkasnya. (*)

No Responses

Leave a Reply