Advance Training HMI Sulselbar, Anies Harap Lahirkan Pejuang yang Peduli

Advance Training HMI Sulselbar, Anies Harap Lahirkan Pejuang yang Peduli

RADAR, MAKASSAR – Gubernur DKI Jakarat Anies Baswedan memberikan aparesiasi atas Kegiatan Advance Training Nasional 2021 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sulselbar. Minggu (1/8/2021).

Hal itu diungkapkannya melalui sebuah video yang berdurasi 1 menit itu, dalam video itu Anies mengapresiasi atas kegiatan Advance Training yang digagas oleh HMI Badko Sulselbar.

“Selamat Advance training Nasional 2021 yang digelar oleh Badko HMI Sulselbar dengan Tema “Transformasi Kepemimpinan HMI”,” katanya.

Orang nomor 1 Di DKI Jakarta itu mengatakan kegiatan Advance Training nantinya mampu melahirkan Inovasi dan Perbaharuan bagi para peserta nantinya.

“Harapnnya nanti dengan tema ini bisa memunculkan Inovasi, terobosan dan Pembaharuan yang nantinya bisa memberikan manfaat bagi para pesertanya,” tuturnya.

Ia pula mengungkapkan HMI merupakan sebuah organisasi besar yang melahirkan kader Intelektual, Pejuang, cendekiawan yang peduli akan keummatan dalam menyelesaikan masalah-masalah Kenegaraan.

“HMI adalah organisasi Kader diharapkan dalam kegiatan ini muncul kader intelektual Perjuang, cendekiawan yang Peduli dengan problem keummatan yang Serius untuk turun tangan menangani masalah-masalah kebangsaan dan kenegaraan,” sebutnya.

Dirinya sekali lagi berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh HMI Badko Sulselbar berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.

“Saya berharap trainingnya berjalan dengan lancar, salam hangat, salam hormat dari Ibukota Untuk seluruh penyelenggara dan Peserta, Yakusa (yakin usaha sampai,” tutup Anie. (**)

No Responses

Leave a Reply